Gebetan Udah Jadian Ama Cowok Lain…???

lagi ngobrol dgn temen soal harim, temenku menasehatiku kalau emang lagi serius ngincer cewek, jangan cepat menyerah. walo pun si dia udah jadian ama cowoknya, pokoknya selama belum terikat pernikahan resmi, kejar terus sampai dapet!

aku cuma nyengir… aku jawab ke dia kalau soal bisa sih, bisa-bisa aja. banyak jurus2 rayuan dan penggombalan dari yg legal sampai yg ilegal yg bisa dipraktekin untuk itu. dari goda-godaan subliminal, niru ‘kebetulan2’ sinetron2 dan drama2 korea, sampe kirim pelet lewat mbah dukun juga bisa. tapi aku tidak mau. setidaknya aku punya 2 utama alasan mengapa aku tidak mau melakukannya;

1). sifat alami wanita itu setia. dan itu adalah salah satu bentuk pesona naturalnya yg sangat indah. bisa2 saja aku menggoda dan merayunya untuk berpaling padaku. tapi itu melanggar kode etikku sbg pencinta kecantikan dan pemuja keindahan (ehm…). kenapa? karena itu artinya aku sedang ingin si gadis mencampakkan salah satu elemen kecantikan naturalnya yg inheren -kesetiaannya-. konsekuensinya, jd berkuranglah kecantikannya… (aka. jd jeleklah ia). Nah, kalo dia jd kurang cantiknya, alasanku untuk naksir dia kan juga berkurang? ketimbang kupetik namun bunganya layu, sbg pencinta keindahan, aku jelas lebih ingin melihatnya tumbuh mekar di taman dgn semerbak wanginya. kayak pepatah kondang, “Cinta tak harus memiliki… uhk! uhk!”

kecuali tentu saja kalo dia udah beneran kosong gak ada ikatan, boleh lah digodain… ; )

2). harim itu gak cuma dia doang. masih banyak yg lain. ngapain juga terlalu fokus pd satu cewek pdhl masih banyak gadis2 manis yg lain. di taman bunga ada banyak kembang-kembang bermekaran dan burung dara beterbangan di dahan-dahan pepohonan. jd sante aja lah…. toh gak urgen2 amat inih. masih lebih urgen kuliah dulu.

temenku cuman ngangguk2…
gak tahu krn paham, ato krn ngantuk… -__-

nah, alasan ketiga (yg tidak aku omongin ke dia, cuman dalam hati aja) yaitu; modal penampilanku lumayan memenuhi syarat, kok. cukup buat bikin gadis2 manis naksir. aku kan gak kayak elu yg modal dapet ceweknya itu karena kasihan doang… maksudnya, wajahmu emang patut dikasihani…

hehehe…
peace, bro! : D

Leave a Reply

