“O, Gadis…”

beautiful_red_angel_wallpaper-t2

O, gadis…

aku laki-laki
aku tidak munafik
tentu saja aku ingin itu;

cumbu ayu wajahmu,
lumat merah bibirmu,
rengkuh desah nafasmu,
jelajahi molek tubuhmu,
puaskan pendam-pendam nafsuku
(dan kutahu kau juga mau itu, kan?)

tapi tidak,
tolong jangan kau rendahkan dirimu…

bukan karena itu aku tergila-gila padamu!
bukan karena itu kutulis berbait-bait syair cinta untukmu!
bukan karena itu aku mati-matian mencari dan mengejarmu!

di tanah dan di langit itu
di lalu dan di kini ini

kurindu kau karena kaulah sulur perindu
kupuja kau karena kaulah bija dan sana
kucinta kau karena kaulah cahya Cahaya
yang rebakkan wangi aroma surga

di tanah persada
para deva bhatara.

Leave a Reply

