‘LOLLIPOP’ dan Rahasia Wanita

Lollipop

biasanya aku selalu memulai dengan definisi, tapi sepertinya urusan definisi kualihtugaskan pada ‘Mbah Google’ aja deh! kalau ada pembaca yang masih belum ngerti apa itu lollipop silahken di-Google dulu. tapi aku yakin udah pada ngerti semua, kan? parah banget kalo masih belum kenal apa itu lollipop… hehe… : P

oke, lalu apa hubungannya lollipop dengan rahasia wanita? well…, asbabun nuzulnya naymbung ama artikelku sebelumnya: 10 Kiat ‘MENIPU’ Wanita Cerdas Biar Mau Dinikahi (https://jon1ali.wordpress.com/2013/01/13/10-kiat-menipu-wanita-cerdas-biar-mau-dinikahi/#more-112). silahken cek! : ) dari komen-komenan di situ, ada temen sekelasku, si cantik Olalapo, mengakui bahwa trik-trik itu emang bener, tapi cuman 90%. ada 10% yang katanya hanya ‘rahasia wanita’. karena aku penasaran, aku pun mengejarnya untuk memberitahu ‘rahasia’ itu. sampe kuiming-imingi lollipop segala, kali aja dia bisa kerayu. hehe… : P

namun ternyata usahaku tak membuahkan hasil. dia tetap nyimpen jawabannya. kemarin sepulang dari kampus ku-sms sambil ngiming-imingi lollipop pun dia hanya membalasnya dengan tawa, “hahaha…” ya, 3x ‘ha’ doang! gak pake titik pula… -__-

SENJATA PRIA vs SENJATA WANITA

secara natural, laki-laki dan wanita merupakan sepasang makhluk yang diciptakan dengan sifat khasnya yang banyak orang bilang saling berlawanan. tapi aku sih lebih suka menyebutnya sebagai sifat khas yang saling melengkapi dan mengikat satu sama lain. hal ini sendiri merupakan rancangan alam yang menakjubkan dan sangat indah, yg merupakan bagian dari dinamika sistem penciptaan semesta. and one of this special lair is: “men are good in deductin, and women are good in intuition.”

karena secara alamiah laki-laki unggul dalam hal rasional dan analisa laki-laki cenderung lebih mampu obyektif memahami sisi-sisi kepribadian wanita. dan ia menggunakan informasi2 deduksi ini sebagai database informasi untuk menaklukkan wanita. (wanita bukan kurang pintar, tentu saja. tapi karena rancangan fisik dan hormonal wanita memang lebih didominasi oleh emosi, yg membuatnya sering ‘tidak masuk akal’. tapi di sisi lain, sangat ‘master’ dalam hal kepekaan hati dan intuisi).

saya sendiri, meski belum pernah sekali pun menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita dari SD sampai sekarang. alias jomblo kagak laku…-__- hiks!, (baik sekedar pacar2an ala cinta monyet, apalagi yang serius…, tapi sekarang sih kyknya sudah mulai pingin. kelamaan jomblo kagak enak juga… hehe… : P). namun bisa memahami dan sharing trik2 ini baik di artikel mau pun di status facebook (yg banyak diamini temen2ku), sebenarnya lebih karena kerja analisa dan deduksi pikiranku saja. sumbernya ya, dari mempelajari pengalaman orang lain atau membaca buku yg kemudian aku jadiin jus di kepalaku pake mesin dialektikanya Hegel. bukan karena udah beneran ngrasain. mangkanya waktu temenku si cantik Olalapo di komennya bilang siapa aja yg udah kemakan trik ‘menipu’ itu, aku cuman bisa garuk-garuk kepala sambil nyengir… -__-

umm…, kok malah jadi ngelantur, sih…? oke kita lanjut ke pembahasan kita. dengan penjelasan tadi, apakah Anda mengira ‘mengetahui wanita’ adalah ‘senjata utama’ laki-laki untuk menaklukkan wanita? jika Anda berfikir seperti itu, maka kejutannya adalah…, Anda SALAH BESAR!!! kesemuanya itu lebih tepatnya adalah amunisi utama wanita untuk menaklukkan laki2, tentu dengan tambahan strategi2 khas kaum hawa. semakin seorang wanita mengetahui laki2, semakin ia mudah menaklukkannya. karena memang pada dasarnya, wanita jika berurusan dengan laki2, ia menjadi pintar. sebaliknya laki2 jika sudah berurusan dengan wanita, menjadi bego. asluii…! -__-

trus senjata utama laki2 untuk menaklukkan wanita itu apa, dong…? jawabannya sederhana. yaitu kebalikannya dari wanita. jika senjata utama wanita adalah mengetahui laki2, maka senjata utama laki2 untuk menaklukkan wanita adalah ‘ketidaktahuannya’ akan si wanita!

loh? kok bisa begitu…?

RAHASIA PEREMPUAN

tahukah Anda rahasia dunia timur bagi dunia barat? dunia timur (yang dulu), bagi orang barat adalah sebuah negeri yang menawarkan ekstase dan pesona karena kemisteriusannya. yang karenanya banyak para petualang begitu bergairah mencoba menguak rahasianya. apalagi ada 1001 Malam-nya yg melegenda itu. dunia timur, sama seperti wanita, adalah makhluk yang pesona terbesarnya adalah keterjagaannya dalam hijab-hijab rahasia. di mana ia selalu sukses menggoda naluri para lelaki (yang memang berjiwa petualang) untuk menaklukannya.

adalah natural bagi laki-laki untuk mengumpulkan informasi-informasi yang dibutuhkannya untuk menaklukkan wanita, sebuah dunia penuh ekstase yang menggodanya untuk dijelajahi. namun, wanita adalah rahasia dari sebuah rahasia. dan karena itulah ia abadi dalam pesonanya. dalam riwayat disebutkan bahwa manusia teragung di alam semesta, prototype ideal umat manusia, Muhammad Saw, mengatakan bahwa ada 3 hal yang paling disukainya; shalat, minyak wangi, dan satunya adalah wanita.

mengapa Nabi Muhammad Saw menyebutkan bahwa yang beliau sukai adalah wanita? apakah hanya karena kecantikan fisik? tentu tidak salah-salah amat, tapi bukan itu alasannya. tapi karena wanita adalah cerminan Jamaliyah Tuhan yang paling jelas. padanya terpantul aspek-aspek inheren Jamaliyah (Keindahan) Tuhan, seperti kelembutan, kehangatan, kesetiaan, cinta, kecemburuan, keteduhan, keceriaan, kecantikan, keramahan, dan banyak lagi pantulan-pantulan cahaya-Nya yang begitu menakjubkan. dan semuanya itu memiliki satu kesamaan sifat; rahasia.

kerahasiaan inilah pesona terbesar wanita. dari sidut pandang filosofis-mistis, secara eksistensial, keterpesonaan dan kerinduan lelaki akan kerahasiaan wanita ini karena ia melihat pantulan wajah Kekasih Sejatinya pada diri si wanita. disebutkan bahwa salah satu definisi cinta adalah; “Kerinduan mendalam pada Sang Kekasih Sejati”. hal yang sama yang dilihat oleh seorang wanita pada diri lelaki; bahwa lelaki adalah cerminan dan pantulan terdekatnya yang melukiskan Jalaliyah (Keperkasaan) Kekasih Sejatinya.

inilah yang menjelaskan mengapa sumber kekuatan utama laki-laki adalah ketidaktahuannya akan si wanita. semakin laki-laki tidak tahu rahasia wanita, semakin kuat rasa penasaran dan jiwa petualangannya untuk menaklukkan si wanita. karena itulah ia berusaha mengenal wanita dan menganalisanya. akan tetapi, karena wanita adalah rahasia dalam rahasia, sebuah pecahan cermin-cermin cahaya yang memantulkan keindahan Paripurna, semakin seorang lelaki menyibak tirai hijab keindahan wanita, semakin tahulah ia bahwa tirai itu sendiri adalah penutup dari hijab-hijab keindahan lainnya. semakin ia berusaha menyibaknya, semakin terbelit dan tertawanlah ia dalam keterpesonaan dan cintanya pada sang cermin Cahaya ini.

karena itulah, tak ada yang lebih konyol dari wanita yang tidak memaksimalkan pesona terbesar dan daya tarik terkuatnya ini. alih-alih mereka malah melucuti hijab dan rahasianya karena rayuan iklan-iklan sabun mandi, gincu, parfum, dan kosmetik-kosmetik lain di televisi karena mengira bahwa hal itu lah akan menawan para lelaki dan memekarkan cinta sejati. ia mungkin bisa mendapatkan cinta lelaki, tapi hampir bisa dipastikan cinta yg didapatkannya ini tak akan berumur panjang, prosesnya sakit, akhirnya pahit, dan ia hanya dijadikan alat pemuas nafsu henwani lelaki saja.

LOLLIPOP

oke, untuk penutupnya, kita kembali ke lollipop, ehm. saat kuterima jawaban sms dari si cantik Olalapo soal iming-iming lollipop dariku, aku hanya tersenyum. dalam hati aku mengucapkan selamat padanya. entah karena ia sendiri bingung gimana menjelaskan jawaban 10%nya itu… (kayaknya sih ini alasan utamanya : P ), atau karena naluri fitri kewanitaannya menjaganya untuk selalu berada dalam hijab rahasia. (meski aku curiga ia mungkin tak menyadarinya…, iya, kan? hayo ngaku! : P)

dan terakhir, perlu dicatet, ya? trik2 ‘menipu’ kemarin itu cuman trik sekunder, kok. trik utamanya tentu saja masih kusimpen di brankas. emang cewek aja yg punya rahasia? hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s