al-Qur’an BUKAN Petunjuk Bagi Kita…???

al quran in wordadin sedang menasehati sahabatnya, udin, agar mengikuti al-Qur’an dan Sunnah.

adin : “ud, kita kan orang Islam. harus ikut petunjuk al-Qur’an.”
udin : “gak mau, ah!”
adin : “astaghfirullah! kamu mau jadi orang kapir…!?”
udin : “bukannya mau jadi kapir, tapi aku gak mau jadi orang sombong, ad…”
adin : “loh? sombong darimana?”
udin : “lah! lu kan santri. masak gak tahu kalo al-Qur’an itu bukan petunjuk bagi kita, ad!” jawab udin. “jelas-jelas disebutin bahwa al-Qur’an itu petunjuk bagi orang yang bertaqwa, hudallil muttaqin (Q.S. al-Baqarah: 2). emang kita-kita ini orang bertakwa…??? masih maksiat tiap hari ngaku2 orang bertakwa… sadar diri lah, bro! -__-”
adin : “….”

adin diem. dipikir-pikir benar juga kata2 sobatnya, si udin ini. tapi, kalau bukan ikut petunjuk al-Qur’an, ikut petunjuk apa, coba…???

adin : “trus…, kita mesti gimana, dong?”
udin : “ya… mesti nunggu.”
adin : “nunggu? nunggu apaan…?”
udin : “nunggu kelanjutan cerita ini. kan ini baru episode pertama… : P
adin : gubrak!

BERSAMBUNG KE EPISODE-2
(kalo mood nulis… hehe…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s