TRIK MUDAH MENILAI KECERDASAN DAN KARAKTER WANITA (khusus buat cowok)

sexy 2lagi mengendarai motor sepulang nganter anak2 Boss berangkat sekolah, tiba2 aku inget kata kakak iparku duluuu… banget, ia ngasih trik ke aku jika ingin menilai karakter dan kecerdasan seorang wanita. ia bilangnya gini:

“salah satu cara terbaik (di antara cara2 lain) menilai kecerdasan dan karakter (kepribadian) wanita adalah dengan menggombalinya. jika ia mudah terpancing gombalanmu, berarti karakternya lemah. jika ia sulit dipancing reaksinya, berarti karakternya kuat. kekuatan dan kelemahan kepribadian si wanita ini berbanding lurus dengan reaksinya terhadap gombalan2 yang kau berikan. dari situlah kau bisa menilai dan memutuskan, apakah kau ingin berhubungan dengannya atau tidak. dan jika pun ingin berhubungan, hubungan macam apa yang ingin kau jalin dengannya.”

dulu sih aku cuman angguk2 kepala tapi sambil bengong karena gak gitu paham. baru sekarang2 ini aku mengamininya. betul banget ituh… ; ) jadi, kayaknya penggombalan2 emang harus dilanjutkan… wkwkwkwkw…!!! sudah dapet dukungan argumennya. tengkyu, Mz Eko… : D

ada juga satu cara efektif untuk menilai karakter wanita? yaitu: bicaralah tentang poligami. poligami adalah ‘hantu’ dan ‘mimpi buruk’ bagi wanita. karena memang sifat alami wanita adalah ‘menaklukkan’ hati pria hanya untuk dirinya sendiri. wanita adalah pencemburu alamiah. sangat sulit bagi wanita -hampir2 mustahil- untuk mengalahkan kecemburuan mereka. saking sulitnya, dalam sebuah riwayat disebutkan bahwa jihadnya seorang laki2 adalah mengorbankan nyawa, sedangkan jihadnya seorang perempuan adalah, mau dimadu. kenapa mau dimadu disebut jihad bg perempuan, krn mau dimadu itu sangat berat, sulit, menyakitkan, dan mengorbankan ego kecemburuan yg inheren pd diri perempuan. mengorbankan nyawa lebih ringan bagi wanita ketimbang mengalahkan nafsu kecemburuannya. rasa yang peka, keterikatan emosional, dan hasrat memiliki hati pria hanya untuk dirinya yang tertanam dalam diri wanita adalah penyebabnya. karena itulah, jika ingin melihat karakter wanita, bicaralah padanya tentang poligami. kalau perlu dan berani…, (kalau udah jadian) bilang padanya bahwa ada wanita lain. di situ kau akan melihat seperti apa karakter asli si wanita. well… i’m warning you… it’s risky & DANGEROUS… but effective. hehe… : P

btw, ada tambahan yang mungkin berguna jika ingin menilai kecerdasan wanita yaitu; bicaralah tentang cinta. kenapa bicara tentang cinta? karena wanita adalah makhluk perasa, emosional, dan cenderung kepada hati. ditengah-tengah serbuan mitos-mitos dan fantasi-fantasi tentang cinta murahan yang banyak diumbar di televisi dengan sinetron-sinetron, drama2 korea, dan komik-komik bishounen yang membanjiri ruang bawah sadar kaum hawa, mereka biasanya terjebak di dalam ilusi-ilusi romantisme beku tentang cinta esensial. ya…, bayangin ajalah si vampire disco, Edward Cullen yg banyak digandrungi oleh cewek sekarang. semua pingin jadi kayak Bella, ‘si gadis yang tak melakukan apa-apa’ tapi tiba2 saja jadi poros perhatian ras vampire dan werewolf ituh… dalam absurditas cinta murahan yang dikemas para kapitalis ini, jika ada wanita yang bisa memahami bahwa cinta itu kemanunggalan eksistensial, perjalanan mewujud dan menyempurna dalam Cinta Sejati, bukan kejamakan esensial yang terpecah, tersesat, dan akhirnya adalah penyesalan tentu adalah wanita yang cerdas dan langka.

 

semoga bermanfaat… : D

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s