Cermin

wahai gadis cantik,

aku tidak mau berbohong padamu
aku menyukaimu karena aku seekor binatang
aku mencintaimu karena aku seorang pengembara

aku begitu kepayang dan tergila-gila padamu
karena kau adalah cemin jernih yang memantulkan pendar-pendar Cahaya,
sedang aku seorang pemuda malang yang begitu merindukan Sang Ada!

O,
wahai engkau cermin yang bening,
ijinkan aku kagumi pantulan cahya
yang singgah dan bersemayam di jernih kacamu

dan mohon ampuni kelancanganku,
ijinkan aku, mendaras rahasia-rahasia kehidupan
rindu cinta yang bersemayam di dada ini
dalam indah dan menakjubkannya jiwamu

Leave a Reply

