Kisah Menarik Jokowi-Ahok vs Pengusaha

jokowi_ahok_1alkisah, pengusaha dan buruh di indonesia lagi ribut…

Ep. 1 : Buruh: “naikan gaji kami!”
Ep. 2 : Pengusaha: “enak aja, lo olang kerja males minta gaji naik2 mulu!”
Ep 3: Buruh:  “demo, lapor ke gubernur/wagub!”
Ep 4: Pengusaha: “EGP, ayo kita ke pemerintah.”
Ep 5: Ahok mikir…..
Ep 6: Ahok : “lo pengusaha gile ya, lu orang gak naikan gaji buruh sudah lama sekai, inflasi sudah naik, balang2 naik…lo olang harus naikan gaji buruh!”
Ep 7: Pengusaha : “enak aja, kalo gue harus naikan gaji pegawai, mending gua cabut dari jakarta…”
Ep 8: Ahok: “cabut aja dah lu, emangnya gua pikirin..emangnya lu kira gua babu lu!”
Ep 9: Pengusaha: “Sialan lo! gue bener2 pindah nih ke Jateng,  karena ongkosnya murah!”
Ep 10: Ahok/Jokowi : “malah bagus pak, itu memang tujuan kita, pengusaha meninggalkan jakarta shg ada pemerataan….jadi mengurangi kemacetan juga.” : P
Ep 11: Pengusaha: “sialan, awas lo ya jokowi/ahok, gua minta bantuan sby lho…!”
EP 12: Jokowi: “EGP..”

dan cerita ini pun masih berlanjut…

copas dari: Trwn Rloz

Leave a Reply

