INNALILLAH…!!! Mufti Wahabi Menghalalkan Penghancuran Situs Warisan Nabi

mufti wahabiMufti Arab Saudi Sheikh Abdul Aziz Bin Abdullah al-Sheikh membela Riyadh untuk membongkar situs warisan awal Islam di kota suci Mekkah.

Otoritas keagamaan tertinggi kerajaan Wahabi itu baru-baru ini mengatakan tidak ada yang salah dengan pembongkaran tempat-tempat suci di Masjid al-Haram (Masjid Agung) di Mekah. Bahkan menurut ulama Wahabi itu, penghancuran itu sangat diperlukan.

Ulama yang sering mengeluarkan fatwa kontroversial itu juga menekankan, umat Islam harus berterima kasih kepada pemerintah Saudi atas penghancuran rumah-rumah dan aset peninggalan Nabi yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas Masjid al-Haram, dan hal itu adalah sah.

Rezim Saudi yang mendapat dukungan penuh dari AS menerapkan sistem pemerintahan dari salinan sistem monarkhi Inggris. Inggris sendiri merupakan pendiri kerajaan di Semenanjung Arab itu.

Menurut foto-foto yang diambil oleh para aktivis, beberapa situs suci, terkait dengan era Ottoman dan Abbasiyah di sisi timur Masjid al-Haram baru-baru ini telah hancur di bawah kedok rencana pengembangan Masjid padahal, itu adalah bisnis trilunan dollar keluarga Osama bin Laden.

Saat ini, hampir tak tersisa dari penginggalan situs-situs Islam dan peninggalan Nabi besar dan semuanya sudah dibongkar dengan dalih pelerbaran Masjid.

Satu tempat yang dilaporkan telah diratakan dan tak tersisa adalah tempat di mana Nabi Muhammad (saw) memulai perjalanan surgawi atau Mi’raj (Malam Mi’raj) ke al-Quds (Yerusalem) dan ke Surga dalam satu malam. [IT/On]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s